Selasa, 21 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 153
RAPAT STAFF DAN ANEV MINGGUAN JAJARAN POLRES METRO TANGERANG KOTA

Selasa, 21 November 2017 Pukul 09.30WIB. Dalam rangka mengevaluasi kinerja personil jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan. Si.K. M.H didampingi Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley.H. Silalahi, mengumpulkan para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, dan Perwira Penanggung jawab Jajaran Polres Metro Tangerang Kota Untuk melaksanakan kegiatan Rapat dan Analisa Evaluasi (ANEV).

Anev rutin dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Kota untuk memberi arahan kepada para Perwira sesuai arahan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Idham Aziz S., M.Si, bahwa para Kapolres harus selalu memberi arahan dan motivasi kepada seluruh Anggotanya agar bisa melaksanakan tugas kedinasan secara baik dan maksimal.

Dalam kesempatannya para Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota turut memaparkan perkembangan Update situasi Kamtibmas diwilayahnya masing-masing, dan hasil pengungkapan kasus yang berhasil diselesaikan.

Adapun bebrapa penekanan Kapolres Metro Tangerang Kota dalam rapat tersebut diantaranya :

1.Agar Kasat dan Kapolsek harus rajin turun kelapangan bersama-sama Anggota. dengan kehadiran Perwira dilapangan, akan menambahkan semangat dan motivasi Anggota.

2. Kurangi segala bentuk pelanggaran yang akan berdampak pada citra Negative Institusi Polri dan menurunkan Trust Publik kepada Polri. para Perwira harus terus mengawasi anggotanya. apabila sudah ada yang terlihat tidak sesuai aturan jangan ragu untuk menegur.

3. Berlomba-lomba untuk bisa berprestasi dengan cara meningkatkan pengungkapan kasus, maupun melakukan kegiatan-kegiatan yang Positive yang bisa meningkatkan Trust Publik kepada Institusi Polri.

4. Jadilah Polisi yang PROMOTER (Profesional, Modern, dan Terpercaya) sesuai moto KAPOLRI.

Kegiatan Rapat dilaksanakan di ruang rapat Polres Metro Tangerang Kota dan selesai pada pukul 12.30WIB.

(HUMAS KAPOLRES)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!