Selasa, 21 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 204
Binamas Polsek Teluknaga Kunjungi Majelis Taklim An Nur, Apa Yang Disampaikan?

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Teluknaga</em></strong> &ndash; Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Resor Metro Tangerang Kota Aiptu Daryono berkunjung ke Majelis Taklim An Nur di Kampung Kebon Besar RT 01 RW 03 Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Senin (20 Nopember 2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dalam kunjungannya tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Kosambi Timur diterima langsung oleh Pengasuh Majelis Taklim An Nur Ustadz Amiludin.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Aiptu Daryono menyampaikan pesan-pesan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu radikal.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">&ldquo;Jika menghadiri pengajian tolong sampaikan kepada para jemaah jangan sampai ada para jemaah yang mengikuti pengajian yang menyimpang dari ajaran agama Islam.&rdquo; himbau Daryono.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Sebagai Pengasuh Majelis Taklim An Nur Ustadz Amiludin bersedia membantu aparat pemerintah dalam melaksanakan pengajian yang tidak melenceng dari ajaran-ajaran Islam, sebagai agama yang<em>rahmatan lil alamien</em>. Ia juga siap untuk membantu aparat kepolisian dalam menegakkan ketertiban dan keamanan masyarakat.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">&ldquo;Siap untuk membantu aparat kepolisian khususnya Polsek Teluknaga, dan bila terjadi sesuatu tindak pidana atau yang berkaitan dengan hukum siap membantu dengan memberikan infomasi kepada pihak kepolisian&rdquo; ucapnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!