Selasa, 21 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 118
Bripka Hasan Sadili Berserta Serda Kaswadi Sambang Pos Satpam Perum Bintaro Hijau

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> - Senin (20 November 2017) jam 21.00 WIB, Bripka Hasan Sadili Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota bersama Babinsa Serda Kaswadi sambangi pos satpam Perum Bintaro Hijau RT 01 RW 07 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Bripka Hasan Sadili dalam sambangnya ke pos keamanan menemui petugas satpam yang akan melaksanakan jaga malam Bapak Dasuki. Bripka Hasan menyampaikan himbauan kepada Dasuki dan rekan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warganya dari guankamtibmas di lingkungannya di manapun berada.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Sesuai arahan Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S.H. kepada Bhabinkamtibmas untuk bersinegritas dengan babinsa untuk sambang pos satpam dan pam swakarsa lainnya di wilayah agar terjalin komunikasi dan silaturahim dengan warganya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!