Selasa, 21 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 196
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kreo Selatan Mengajak Tokoh Agama Untuk Sama-Sama Menjaga Keamanan Lingkungan

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kreo Selatan Aiptu Edi Supriadi melaksanakan kegiatan sambang ke majlis ta'lim Al-Halim di wilayah Kelurahan Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Senin (20-11-2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan ustadz H. Nuruddin selaku pimpinan majlis dan jamaahnya serta memberikan himbauan dan ajakan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan terutama masalah kenakalan remaja seperti pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">&ldquo;Jaga putera-puteri kita dari masuknya budaya barat seperti sex bebas, konsumsi alkohol, dan penyalahgunaan narkoba. Jangan sampai diantaranya yang disebutkan menimpa salah satu keluarga kita&rdquo;. Ujar Aiptu Edi.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kegiatan sambang tersebut sejalan dengan perintah Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S.H. kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu mengajak tokoh agama yang ada di wilayahnya untuk ikut membantu menjaga keamanan lingkungan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!