Selasa, 21 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 145
Adanya Proyek Penutupan Jalan, Kapolsek Jatiuwung Bersama Anggota Gatur Lalin di Pertigaan BRI Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – Terjadi kemacetan di beberapa ruas jalan yang ada di wilayah jatiuwung, di sebabkan adanya penutupan jalan di pertigaan jatiuwung yang mengarah ke pasar kemis, karena adanya proyek pelebaran jalan raya Siliwangi mulai dari pertigaan jatiuwung sampai ke pertigaan depan kelurahan keroncong.

Dampak dari adanya penutupan jalan tersebut, jalan Gatot Subroto yang menjadi akses utama perlintasan dari wilayah Kabupaten yang mengarah ke Kota Madya Tangerang mengalami kemacetan yang cukup panjang, hingga mencapai 2 Km.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK bersama anggotanya berusaha mengurai kemacetan arus lalu lintas tersebut dengan melakukan pengaturan lalu lintas di jalan Gatot Subroto tepatnya di pertigaan Jatiuwung dan di petigaan BRI, pada hari Senin (20/11/2017) pukul 16.30 WIB.

Selain karena adanya penutupan jalan, kemacetan tersebut di sebabkan karena volume kendaraan yang meningkat saat jam kepulangan para karyawan dan anak-anak sekolah.

Rencananya, penutupan jalan di pertigaan jatiuwung ini akan berlangsung selama kurang lebih 1 minggu ke depan, karena adanya pengerjaan pemindahan tiang listrik dan tiang telkom yang masih berdiri terpancang di pertigaan jatiuwung yang terkena proyek pelebaran jalan.

Sambil melakukan pengaturan, Kapolsek memberikan himbauan kepada seluruh pengguna jalan yang menggunakan akses jalan Gatot Subroto setiap harinya, agar selama seminggu ke depan mencari alternative jalan lain, supaya tidak terjebak dalam kemacetan.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!