Selasa, 21 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 150
Wakapolsek Jatiuwung Bersilaturahmi dengan Ustad Wahyu Ketua FPI Kec. Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – Wakapolsek Jatiuwung, AKP Gunawan, S.Ap bersama Kanit Binmas Iptu Fahyani, SH melakukan kunjungan silaturami ke tokoh agama jatake, yakni Ustad Wahyu di kediamannya yang beralamat di perumahan Puri Jatake Indah Rt.03/02 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Senin (20/11/2017) pukul 15.30 WIB.

Ustad Wahyu ini selain sebagai tokoh agama yang ada di wilayah jatake, juga selaku ketua Front Pembela Islam (FPI) kecamatan jatiuwung.

Dalam sambang silaturahminya, Wakapolsek yang di dampingi Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada Ustad Wahyu selaku tokoh ormas FPI yang ada di wilayah jatiuwung, agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Jatiuwung apabila akan melakukan kegiatan terutama yang berkaitan dengan mobilisasi massa.

AKP Gunawan juga mengajak kepada Ustad Wahyu agar sama-sama bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, agar situasi kamtibmas di wilayah jatiuwung tetap kondusif.

Terkait adanya rencana kegiatan Reuni Alumni 212, AKP Gunawan menghimbau kepada Ustad Wahyu agar tidak mengirimkan massanya ke monas pada tanggal 02 Desember mendatang.

“Mewakili Kapolsek, saya mengucapkan kepada tokoh agama yang ada di wilayah jatake atas peran sertanya selama ini yang telah membantu kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, sehingga sampai saat ini wilayah jatake tetap kondusif” – ujar Wakapolsek

Dalam kesempatan tersebut juga, Ustad Wahyu mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan silaturahminya Wakapolsek Jatiuwung, Ustad Wahyu juga sangat mengapresiasi dan mendukung sekali program unggulan Polres Metro Tangerang Kota, yang salah satunya program “Polsantren” (Polisi Sambang Pesantren), karena dengan adanya program ini akan terjalin sinergitas antara kepolisian dengan para alim ulama dan tokoh agama yang ada di wilayah jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!