Selasa, 21 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 72
Kapolsek Neglasari sambangi Tokoh Pemuda dan Ketua GEMPAR Neglasari

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA melakukan kunjungan kerja ke Kantor PT. Bhineka Blok Indonesia alamat Jl. Iskandar Muda Kp. Cikahuripan, RT. 05/06, Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (20/11/2017), sekitar Pukul 17.00 WIB

Kunjungan Kapolsek Neglasari yang didampingi oleh Kanit Bimas Iptu Sularjo dan Bhabinkamtibmas Brigadir Taufik diterima secara langsung oleh pimpinan perusahaan Ringgo Tan beserta Lurah Mekarsari Sdr. Royani, S.Sos dan Koordinator BKM Mekarsari Elpin Yohana.

"Pasca terjadinya kebakaran gudang di wilayah Kosambi KabupatenTangerang, saya menghimbau pimpinan perusahaan agar melengkapi ruangan kerja/kantor dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) guna menantisipasi atau mencegah terjadinya kebakaran sedini mungkin,"- Himbau Kapolsek.

Pimpinan perusahaan PT. BBI yaitu Ringgo Tan merupakan salah seorang tokoh pemuda Kecamatan Neglasari.

"Saya berharap tokoh pemuda turut membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Neglasari dan hindari perpecahan antar kelompok maupun golongan,"- ujarnya.

Selain itu Kapolsek menyampaikan kepada Elpin Yohana selaku Ketua Gerakan Masyarakat Pendukung H. Arief R. Wismansyah (GEMPAR) Neglasari, agar turut membantu menyejukan situasi politik di wilayah Neglasari dan menghindari gesekan dengan massa pendukung lainnya.

"Dalam menghadapi agenda politik di wilayah Neglasari, saya mengharapkan agar seluruh pihak turut membantu dalam mensukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018 dan kami dari Polsek Neglasari akan selalu siap memberikan pelayanan keamanan maksimal bekerjasama dengan penyelenggara Pemilu dan stake holder,"- Kata Kapolsek.

Selanjutnya Ringgo Tan, Lurah Mekarsari dan Ketua BKM Mekarsari mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA serta berkomitmen bersama akan mendukung semua kebijakan dan program Polsek Neglasari demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!