Selasa, 21 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 138
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kreo Sambagi Petugas Keamanan Dalam upaya Menjaga Keamanan di Wilayah

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> - Senin (20/11), Aipda Iswadi anggota Bhabinkamtibmas Polsek CIledug Resor Metro Tangerang Kota sambangi petugas keamanan di Perumahan Clover Hill, berada di RT 03 RW 09 Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Bhabinkamtibmas Kelurahan Kreo dalam sambangnya kali ini menemui petugas keamanan Bambang dan Joko. Sambil berbincang, Iswadi mengingatkan kepada Bambang agar tetap waspada menjelang malam hari dan pagi hari dan tinggkatkan giat patrolinya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga dari guankamtibmas di lingkungan perumahan.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Aipad Iswadi menambahkan bahwa apabila ada kejadian yang menonjol serta perlu bantuan kepolisian untuk menyelesaikannya, petugas keamanan diminta untuk tetap berkoordinasi dan melaporkan kepada bhabinkamtibmas ataupun Polsek Ciledug dengan menghubungi kontak person yang sudah diberikan.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S.H. ditemui di tempat terpisah mengatakan bahwa selain melaksanakan tugasnya sehari-hari Bhabinkamtibmas selaku Pembina masyarakat tetap bersinegri dengan babinsa dan pam swakarsa dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif di wilayah binaanya masing-masing.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!