Senin, 20 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 160
Polisi Ini Diberikan Senyum Oleh Ketiga Siswi Atas Bantuan Menyebrangkan Mereka

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> &ndash; Senin (20/11) pagi sekira pukul 10.00 WIB, Bhabibkamtibmas Polsek Ciledug Aipda Iswadi menolong 3 siswi Sekolah dasar yang hendak menyebrang jalan menuju gerbang sekolah.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Adinda bersama kedua temannya, senang dibantu oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan kreo Aipda Iswadi. Sekolah Dasar yang berada di Jl. Hos Cokroaminoto ini memang ramai akan lalulalang kendaraan baik motor maupun mobil.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Setelah berada di depan sekolah, Iswadi mengingatkan kepada 3 siswi akan beberapa hal dianatarnya supaya rajin dalam mempelajari ilmu di sekolah, kobarkan semangat dalam meraih prestasi dan banggakan orangtua dan guru dengan capaian prestasi baik di sekolah maupun di luar sekolah.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">&ldquo;Terimaksih Pak Polisi atas kebaikanya menolong kami menyebrang, pesan Bapak akan kami lakukan dengan sebaik-baiknya&rdquo;, seru ketiga siswi tersebut sambil melempar senyum kepada polisi berpangkat Aipda ini.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!