Senin, 20 November 2017 00:00 WIB
Semarak Kemeriahan Culinary Night di Kampung Bekelir
Semarak Kemeriahan Culinary Night di Kampung Bekelir
Semarak Kemeriahan Culinary Night di Kampung Bekelir
Semarak Kemeriahan Culinary Night di Kampung Bekelir

Menutup rangkaian peresmian Kampung Bekelir Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar Culinery Night di pesisir kali cisadane tepatnya diwilayah RW 01 Kelurahan Babakan Kecamatan Kota Tangerang.

Ratusan masyarakat yang hadir memadati lokasi terlihat sangat antusias dalam kemeriahan acara tersebut.

Kepala Bidang Pariwisata Kota Tangerang Rizal Ridolloh memaparkan, Culinery Night ini merupakan rangkaian penutupan, setelah tadi pagi di lakukan peresmian Kampung Bekelir sebagai kampung wisata.”Jadi, selain untuk menghibur masyarakat kegiatan ini merupan bentuk rasa syukur kami, karena Kota Tangerang telah memiliki destinasi wisata baru,”ujarnya di sela - sela acara.

Berbagai penampilan menarik pun disuguhkan untuk menambah kemeriahan seperti tarian tradisional, Band dan hiburan lainnya.

<strong></strong>

Sementara itu Lurah Babakan Abu Sofyan menambahkan, Kampung bekelir diharapkan dapat meningkatkat perkonomian warga setempat. Pasalnya sejak proses sampai sekarang diremikan sudah terhitung lebih dari 10 ribu pengunjung yang datang baik dari dalam mau pun luar negeri.

"semoga warga dapat memanfaatkan potensi yang ada, seperti membuat berbagai kerajinan yang bisa dijual sebagai oleh &ndash; oleh khas seperti topi, kaos dan gantungan kunci" paparnya.

Tak hanya itu, pengunjung yang datang ke Culinary Night dapat menikmati beraneka macam jenis jajanan khas Kota Tangerang, yang dijajahkan oleh warga asli babakan mulai dari Empek &ndash; empek Bekelir, Keripik Jengkol dan Nasi Ulam.

Rizky Yugho (26), salah satu pengunjung mengaku jauh &ndash; jauh dari pinang sengaja datang karna penasar dengan Kampung Bekelir yang sedang Hits dikalangan masyarakat Kota Tangerang.&rdquo;ya mas, saya ingin tahu seperti apa sih Kampung Bekelir, ternya bagus, apa lagi buat yang suka foto banyak spot keren, Culinerynya juga gak kalah meriah sama di pasar lama,&rdquo;pungkasnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!