Senin, 20 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 171
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN AIPTU KHAIRUL SHALEH KORDINASI PENDATAAN PILKADA BUPATI TANGERANG DENGAN KETUA PPS DESA KAYU AGUNG

Sepatan - Hari Senin Tanggal 20 Nopember 2017, sekitar jam.12.30 wib. Bhabinkamtibmas Aiptu Khaerul saleh melaksanakan sambang ke kantor desa kayu agung kec.Sepatan kab.Tangerang Banten.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas kordinasi pendataan tahapan Pilbup Tangerang dengan ketua PPS tingkat desa yaitu bpk. Ade susila, adapun susunan kepengurusan PPS desa kayu agung sbb :

1. Ade susila ( Ketua PPS)2 . Redi mayjaya( anggota)3. Hastuti( anggota) 4. Abdul majid (sekertaris ) 5. Samsul bahri( anggota )6. Rofik hadi ( anggota).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau dan berpesan kepada panitia pemungutan suara selalu Netral dalam melaksanakan tugas pemungutan suara harus bersifat jurdil ( jujur dan adil ), tidak ada keberpihakan kepada salah satu bakal Calon.

Supaya wilayah hukum Polsek Sepatan terhindar dari guantibmas Pilkada yang akan datang dan kita akan merasakan dampak keamanan dan ketertiban yang kondusif.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sesuai atensi Kapolsek sepatan AKP I.Gusti Moh. Sugiarto SH melalui kanit Binmas IPTU M.Manik.

Bhabinkamtibmas berharap dengan melakukan pendataan PPS didesa binaannya dan menyampaikan himbauan kamtibmas maka tercegah konflik menjelang Pemilu bupati Tangerang.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!