Senin, 20 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 204
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN AIPDA SUWANDI HIMBAU KADES  ANTISIPASI KEJAHATAN DENGAN TINGKATKAN SISKAMLING

Sepatan - Hari Senin Tanggal 20 November 2017, sekira jam : 10.00 wib. Di kantor Desa sarakan Kp. Pisangan ceplak Rt. 03/01 Ds. Sarakan kec. Sepatan kab.Tangerang Banten.

Bhabinkamtibmas AIPTU SUWANDI berkunjung ke Kantor Desa Sarakan Bincang-bincang atau silaturahmi Dengan kepala Desa Sarakan Bpk. Sukra.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas AIPTU SUWANDI selain bersilaturahmi juga memperkenalkan diri sebagai Bhabinkamtibmas yang baru Serta dalam kesempatan tersebut membahas masalah keamanan diwilayah Ds. Sarakan.

adapun penyampaian Bhabinkamtibmas selalu menekankan adanya kepedulian masyarkat sekitar dalam cara pencegahan agar tidak terjadi tindak kejahatan atau deteksi dini yaitu dengan cara lebih digencarkan kembalinya kepedulian dalam pembentukan SISKAMLING yang lebih terpadu.

Dengan digencarkan kembali siskamling maka dapat mencegah seorang pelaku tindak pidana enggan berbuat kejahatan di wilayah sekitar.

Apabila sudah terciptanya siskamling yang benar - benar aktif maka Ds. Sarakan akan terciptanya suatu keadaan yang aman dan kondusif.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sesuai atensi kapolsek sepatan AKP I GUSTI M.SUGIARTO melalui kanit binmas IPTU M.MANIK, agar melaksanakan sambang/DDS lalu himbauan guna cegah guantibmas sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!