Senin, 20 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 194
Kapolsek Neglasari Jalin kedekatan dengan Warga Jaga keharmonisan antara Polri dengan Masyarakat

Neglasari - Kapolsek Neglasari H. UBAIDILLAH, S.H., M.A. bersama Bhabinkamtibmas Neglasari Aiptu Slamet melakukan sambang terhadap para tukang ojek pangkalan di Simpang Alfamart Jl. Suryadarma RT. 04/02, Neglasari, Neglasari Kota Tangerang. Senin (20/11/207) pagi.

Dalam giat sambang tersebut Kapolsek Neglasari memberikan himbauan kamtibmas kpd para tukang ojek pangkalan, antara lain :

1. Kami mengucapkan terima Kasih kepada para tukang ojek pangkalan yang selama ini membangun komunikasi dan silahturahmi dengan Polsek Neglasari.

2. Para Ojek Pangkalan agar membangun hubungan yg harmonis dengan Ojek On Line (GOGRABBER), jangan sampai ada gesekan yang dpt merugikan diri sendiri.

3. Hindari rebutan penumpang antara Ojek Pangkalan dg Ojek On Line, menarik penumpang dengan baik dan profesional karena rejeki sudah diatur Allah SWT yang penting kita semangat bekerja.

4. Menghimbau agar dlm menjalankan profesi ojek mematuhi peraturan lalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan serta utamakan keselamatan diri maupun penumpang.

5. Mengharapkan para tukang ojek pangkalan turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan.

6. Apabila ada hal atau kejadian yang mencurigakan agar segera dilaporkan kepada Kapolsek Neglasari, kami akan selalu siap melayani warga selama 1x24 Jam.

Dengan secara rutin sambangi Warga, Kapolsek berharap dapat timbul kedekatan dan menjaga hubungan harmonis dengan Warga sekaligus meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!