Senin, 20 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 145
BRIGADIR TAOPIQ YUSUF beri nasehat kepada santri pengajian Al Ikhlas dalam Cinta Masjid

Neglasari – Dalam rangka menindak lanjuti arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar seluruh anggotanya khususnya Para Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari agar berkesinambungan melaksanakan Program – Program unggulan Kapolres metro Tangerang Kota.

Pada hari Minggu tanggal 19 November 2017 sekitar Pukul 12.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar BRIGADIR TAOPIQ YUSUF melaksanakan Shalat Dzuhur Berjamaah bersama warga bertempat di Masjid Al Ikhlas, Perum AP 2, Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang.

Seusai melaksanakan Shalat Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari menghampiri sekelompok anak - anak yang sedang Mengaji dan kesempatan tersebut Brigadir Taopiq bercengkrama dengan murid pengajian Masjid Al Ikhlas.

“Bapak berharap adik – adik belajar mengaji dengan rajin dan tekun serta berbakti kepada Orang Tua,”- Ucap Binmas Karanganyar.

“Bapak ingatkan adik – adik agar jangan jajan sembarangan dan jangan mudah percaya kepada orang yang tidak di kenal, apabila di berikan jajanan gratis dan di tawarkan di ajak pulang agar di tolak, agar Orang tua adik – adik tidak menjadi Khawatir,”- Ujarnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!