Senin, 20 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 173
Antisipasi Balap Liar, Patroli 6401 Polsek Jatiuwung Lakukan Strong Point di Jl. Baru Danau Situ Bulakan

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Minggu, 19 November 2017 pukul 17.00 WIB, Unit I Sabhara Polsek Jatiuwung di pimpin Ipda Dede M. Firmansyah selaku Panit I, melakukan Strong Point di Jl. Baru Danau Situ Bulakan Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pemantauan wilayah antisipasi tawuran warga dan balapan liar, serta gangguan kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi di danau situ bulakan, yang ramai di kunjungi warga sekitar saat hari libur.

Selain melakukan Strong Point, patroli unit 1 Sabhara juga melakukan patroli mobile mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, dengan melakukan patroli ke perumahan / pemukiman penduduk, pusat perbelanjaan / pertokoan, ATM, SPBU, dan lokasi rawan kejadian lainnya.

Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK yang menginstruksikan seluruh anggota khususnya unit Sabhara, agar selalu melakukan patroli dan hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!