Senin, 20 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 183
Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung Bersama Babinsa Cibodas Baru Hadiri HUT SMAN 8 Tangerang Ke-14

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Dalam rangka menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabinkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Program tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodas Baru Polsek Jatiuwung, Brigadir Toto Mardiyanto bersama Babinsa Serda Adiansah dengan saat menghadiri perayaan HUT SMA Negeri 8 Tangerang yang berlokasi di jalan Besi raya Perumnas II No.1 Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Minggu (19/11/2017).

Kegiatan yang di mulai pukul 09.30 WIB, di hadiri oleh para tamu undangan dan para orang tua siswa yang jumlahnya kurang lebih 500 orang, dan pada hari jadinya kali ini menampilkan pentas seni Futuristik 2017.

Acara tersebut di selenggarakan oleh “Organisasi Siswa Intra Sekolah” (OSIS) SMA Negeri 8 Tangerang, dengan tema “Virtual Dimention.”

Acara di isi dengan Pembukaan dan Sambutan, Pembagian hadiah pemenang lomba, Modern Dance, Stand Up Comedy, Penampilan artis DANILA, Penampilan artis RAN, Penampilan artis TEDDY ADHITYA, Penampilan artis THE CANGCUTERS.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Toto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodas Baru menghimbau kepada para petugas keamanan sekolah dan para anggota Pokdarkamtibmas, agar melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, perhatikan secara seksama barang bawaan para tamu dan pastikan juga tidak ada yang membawa senjata tajam (sajam) ataupun barang terlarang lainnya, layani warga dan tamu dengan humanis.

Kebersamaan dan Sinegritas aparatur wilayah sangat mutlak di perlukan dalam menciptakan dan memelihara serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!