Senin, 20 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 362
Polsek Jatiuwung Bersama TNI dan Pokdarkamtibmas, Amankan Perayaan HUT ke-14 SMAN 8 Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Minggu, 19 November 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung bersama Babinsa dan di bantu Pokdarkamtibmas melakukan pemantauan dan pengamanan perayaan HUT SMA Negeri 8 Tangerang di Jl. Besi Raya RT.01/15 Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Acara tersebut di selenggarakan oleh “Organisasi Siswa Intra Sekolah” (OSIS) SMA Negeri 8 Tangerang, dengan pertunjukan pentas seni FUTURISTIK 2017, bertemakan “Virtual Dimention.”

Kegiatan yang di mulai pukul 09.30 WIB, di hadiri oleh para tamu undangan dan para orang tua siswa yang jumlahnya kurang lebih 500 orang.

Acara di isi dengan Pembukaan dan Sambutan, Pembagian hadiah pemenang lomba, Modern Dance, Stand Up Comedy, Penampilan artis DANILA, Penampilan artis RAN, Penampilan artis TEDDY ADHITYA, Penampilan artis THE CHANGCUTERS.

Mengingat jumlah pengunjung dan para undangannya banyak, aparat keamanan dari kepolisian dan TNI serta dibantu Pokdarkamtibmas yang di terjunkan dalam pengamanan kegiatan perayaan HUT SMA Negeri 8 Tangerang ini berjumlah 25 personil, terdiri dari ;

- Polsek Jatiuwung : 5 personil

- Koramil 18 Jatiuwung : 5 personil

- Pokdar Kamtibmas : 15 personil

Kebersamaan dan Sinegritas aparatur wilayah sangat mutlak di perlukan dalam menciptakan dan memelihara serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!