Minggu, 19 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 221
Aiptu Daryono Temui Kepala SMA Gapura Kasih Himbau Untuk Mengawasi Tingkahlaku Siswa/i Hindari Kenakalan Remaja

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;"><em><strong>Tangerang, Polsek Teluknaga</strong></em> - Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Resor Metro Tangerang Kota untuk Desa Kosambi Timur Aiptu Daryono sambang ke SMA Gapura Kasih, berada di Taman Dadap Indah RT 01 RW 08, Kosambi Timur. Rabu (18/11/2017).

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">Pada saat sambang bhabinkamtibmas bertemu dengan Kepala Sekolah Ibu Maria kemudian Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada kepala sekolah agar diteruskan kepada pengajar agar memperhatikan atau mengawasi tingkah laku para muridnya selama di lingkungan sekolah dan menghimbau agar siswa/siswinya pada saat ke sekolah tidak memakai perhiasan dikarenakan akan rawan menjadi korban tindak kejahatan.

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">Dan kepada petugas keamanan sekolah agar pada saat bubaran sekolah memperhatikan siswa yang pulang sekolah jangan tawuran di jalanan.

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">Sesuai dengan atensi Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satri, S.ST. memerintahkan agar bhabinkamtibmas untuk berkunjung ke sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya sesuai dengan program Kapolres Metro Tangerang Kota.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!