Minggu, 19 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 160
Implementasikan Program Polkiss, Bripka M. Lukman Sambangi SDN 02 Kampung Rawarotan

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><em><strong>Tangerang, Polsek Teluknaga</strong></em>- Sabtu (18 Nopember 2017) sekira jam 11.00 WIB, Bripka M. Lukman selaku Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Resor Metro Tangerang Kota melaksanakan sambang kunjungi SDN 2 Kampung Rawa Rotan, Ds. Babakan Asem.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Bhabinkamtibmas bertemu dengan salah satu guru pengajar Ibu Ratna, S.Pd. dan menghimbau agar memperingati siswi yang memakai perhiasan berharga untuk tidak dipakai di lingkungan sekolah dikawatirkan akan mengundang kejahatan seperti penjambretan atau penculikan.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, S.ST. yang memerintahkan kepada setiap anggota Polsek untuk melakukan patroli serta sambang kunjungi sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Teluknaga guna mengantisipasi kejahatan yang menyasar kepada anak-anak sekolah.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Bhabinkamtibmas berharap dengan seringnya dilakukan sambang ke sekolah dapat menambah kedekatan, keakraban antara murid dan bhabinkamtibmas serta menginformasikan kepada bhabinkamtibmas ataupun Polsek Teluknaga informasi apapun yang berhubungan dengan indikasi terhadap kejahatan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!