Minggu, 19 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 208
Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Sambang Polkiss di SMPN 02 Kosambi Tangerang

<span style="font-size: 12pt;"><em><strong>Tangerang, Polsek Teluknaga</strong></em> - Bripka Ahmad Basir selaku Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Resor Metro Tangerang Kota melaksanakan kegiatan sambang kunjungi SMPN 02 Kosambi yang berada di Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Sabtu (18/11/2017).

<span style="font-size: 12pt;">Pada saat sambang ke sekolah tersebut bhabinkamtibmas bertemu dengan pengajar serta siswa-siswi, Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengajar agar memperhatikan atau mengawasi tingkah laku siswanya selama di lingkungan sekolah dan menghimbau agar para siswi pada saat ke sekolah tidak memakai perhiasan dikarenakan akan rawan menjadi korban tindak kejahatan.

<span style="font-size: 12pt;">Dan kepada petugas keamanan sekolah agar pada saat bubaran sekolah memperhatikan siswa yang pulang sekolah dijemput oleh siapa.

<span style="font-size: 12pt;">Giat tersebut atas perintah Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, S.ST. yang memerintahkan agar bhabinkamtibmas untuk berkunjung ke sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya sesuai dengan program Polkiss Kapolres Metro Tangerang Kota.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!