Minggu, 19 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 170
Belum genap satu minggu menjabat Binmas Kedaung Wetan, Bripka Marhadi gencar sambangi tokoh masyarakat di Wilayah

Neglasari - Bhabinkamtibmas Kedaung Wetan Polsek Neglasari yang baru menjabat gencar melaksanakan sambang terhadap tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat.

Bripka Marhadi Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Wetan sambangi Kediaman salah satu tokoh Masyarakat TATA di Jl. AMD Manunggal X, RT. 003/03, Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (18/11/2017) pukul 14.00 WIB.

Dalam kunjungannya hadir di Lokasi tokoh Pemuda Kedaung Wetan BOBI di kediaman Bapak TATA.

Dalam sambangnya Bripka Marhadi mengajak Warga bekerjasama dengan pihak Kepolisian bersama saling meningkatkan toleransi beragama demi menjaga persatuan dan Kesatuan agar tidak mudah terpecah belah.

"Mari kita jaga bersama keberagaman, agama, budaya dan jangan mudah terpancing dengan berita berita yang menyesatkan di Media Sosial yang tidak dapat di pertanggung Jawabkan,"- himbau Bripka Marhadi.

Selain hal tersebut Binmas Kedaung Wetan menyampaikan apabila mengamankan pelaku kejahatan, warga jangan main hakim sendiri segera hubungi Babinkamtibmas atau lapor Ke Polsek Neglasari.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Binmas Kedaung Wetan merupakan aplikasi dari atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA yang mengarahkan Seluruh anggota Binmas Polsek Neglasari jalin kedekatan dengan Warga agar terjaganya Kamtibmas Kondusif di Wilayah.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!