Minggu, 19 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 145
Berikan Binluh Perihal Keamanan Sekitar Sekolah Menjadi Tujuan Sambang Aiptu Endah di MI Raihatul Mutaamilin

<span style="font-size: 12pt;"><em><strong>Tangerang, Polsek Teluknaga</strong></em> - Sabtu (18 November 2017) sekira jam 09.30 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadap Aiptu Endah S. melaksanakan kegiatan sambang kunjungan ke MI Yayasan Pendidikan Islam Raihatul Mutaamilin di Kp. Sungapan Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

<span style="font-size: 12pt;">Pada saat sambang ke sekolah tersebut bhabinkamtibmas bertemu dengan Ketua Yayasan, dewan guru dan siswa/siswi.

<span style="font-size: 12pt;">Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pengajar agar sering melakukan pengecekan keamanan di sekitar area sekolah terutama kantin dan pintu gerbang sekolah dengan tujuan menghindari orang-orang yang hendak berbuat kejahatan dengan sasaran siswa/siswi yang bersekolah disini.

<span style="font-size: 12pt;">"lakukan pengecekan di tempat-tempat yang rawan, yang biasa digunakan anak-anak untuk berbuat kenakalan seperti merokok" pesan Aiptu Endah.

<span style="font-size: 12pt;">Giat sambang tersebut atas perintah Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, S.ST. bahwa setiap Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga untuk menjalin tali silaturahmi ke sekolah-sekolah untuk melaksanakan tugas sambang dan pembinaan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!