Minggu, 19 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 95
Bripka Ahmad Basir Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Ibadah GBI Betlehem Ruko Pergudangan Kosambi Megah

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><em><strong>Tangerang, Polsek Teluknaga</strong></em> - Bripka Ahmad Basir Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Resor Metro Tangerang Kota melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Minggu GBI Betlehem Ruko Pergudangan Kosambi Megah No. 56, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Minggu (19/11/2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Sesuai perintah Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, S.ST. agar bhabinkamtibmas selalu memonitor kegiatan di wilayahnya serta melaksanakan pengamanan setiap ada kegiatan masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dalam kegiatan pengamanan Ibadah tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya dibantu oleh 2 petugas pengamanan, Ketua RT dan bekerjasama dengan panitia agar kegiatan Perayaan Ibadah dapat berjalan aman dan lancar.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Ketika melaksanakan pengamanan, Bripka Basir mengecek area parkiran dan menemui juru parkir Saudara Murdani kemudian memberikan himbauan agar berhati-hati dan selalu mengawasi kendaraan yang diparkir baik motor maupun mobil agar tidak terjadi tindak curanmor dan apabila ada kendala agar memberitahu bhabinkamtibmas.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Demikian juga kepada panitia dihimbau agar selalu mengawasi dan mewaspadai jemaah serta tamu yang hadir terutama yang tidak dikenal atau dicurigai supaya dilakukan pemeriksaan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!