Minggu, 19 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 431
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Hadiri Pengajian di Ponpes Ummul Rodhiyyah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Sabtu, 18 November 2017 pukul 20.00 WIB, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung IPTU FAHYANI, SH menghadiri acara pengajian di Pondok Pesantren (Ponpes) Ummul Rodhiyyah yang berlokasi di Jl. Prabu Siliwangi Kp. Doyong Rt.04/04 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Acara Pengajian ini dilaksanakan dalam rangka Tasyakuran Pondok Pesantren Ummul Rodhiyyah.Pengajian Tasyakuran yang dipimpin langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Ummul Rodhiyyah KH. SHOFA RASYID dan KH. IIM IMANUDIN, di ikuti oleh para jamaah sebanyak kurang lebih 200 orang, terdiri dari para santri dan warga masyarakat sekitar, bahkan ada juga yang datang dari luar kelurahan alam jaya.

Pengajian Tasyakuran ini secara rutin dilakukan setiap tahunnya, dalam rangka mensyukuri nikmat dan anugrah yang telah diberikan oleh Allah SWT khususnya kepada pondok pesantren Ummul Rodhiyyah, yang hingga saat ini semua kegiatan belajar mengajar para santrinya berjalan dengan aman dan lancar.

Para jamaah sangat khusuk mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh KH. SHOFA RASYID dan KH. IIM IMANUDIN, hingga usai pada pukul 23.30 WIB.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!