Minggu, 19 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 152
Kapolsubsektor Palem Semi Sambangi Show Room Mobil Danang Motor

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Sabtu, 18 November 2017 sekitar pukul 16.00 WIB, Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung, Aiptu Purwanto melakukan sambang ke Show Room Danang Motor, yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Kunjungan Kapolsubsektor Palem Semi tersebut, di terima langsung oleh pemilik Show Room Danang Motor, yakni; Bpk. Panut.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Purwanto selaku Kapolsubsektor Palem Semi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengusaha Show Room Danang Motor, agar selalu hati-hati terhadap setiap tamu atau pembeli mobil yang datang ke Show Room, karena sering terjadi penipuan saat transaksi juga di perhatikan masalah keamaan pribadi.

Kapolsubsektor Palem Semi menyambangi Show Room Danang Motor usai melaksanakan pengaturan lalu lintas di jln. Imam Bonjol yang saat itu arus lalu lintasnya padat sekali di karenakan adanya perbaikan jalan di Islamik yang imbasnya sampai ke Jl. Imam Bonjol.

Hal ini dilakukan Aiptu Purwanto dalam rangka menindaklanjuti arahan dan atensi Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf,.S.IK, M.IK yang menginstruksikan kepada jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!