Minggu, 19 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 130
Polsantren Binmas Polsek Jatiuwung, Bripka M. Zaenudin Menyambangi Santri Ummul Rodhiyyah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung, BRIPKA M. ZAENUDIN dengan menyambangi para santri di Pondok Pesantren Ummul Rodhiyaah, yang berlokasi di Jl. Prabu Siliwangi Kp. Doyong Rt.04/04 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada Sabtu (18/11/2017) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan selain untuk menjalin kedekatan dengan para santri juga memberikan motivasi kepada para santri, untuk sama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan pondok pesantren.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga melakukan sharing kamtibmas serta meminta kepada para santri agar mau berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, agar terciptanya rasa aman dan kondusif khususnya di lingkungan pondok pesantren.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!