Minggu, 19 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 140
Bhabinkamtibmas Periuk Jaya Berikan Motivasi dan Arahan Kepada Para Siswa

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat, maupun di lingkungan sekolah yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, AIPTU CECEP saat melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang warga, menyambangi para siswa/i SD Negeri Periuk Jaya yang sedang melaksanakan kegiatan ekskul Pramuka, pada Sabtu (18/11/2017) pukul 11.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, AIPTU CECEP menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa dan siswi, yakni; agar segera pulang jika telah selesai sekolah, selain untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, juga untuk tidak membuat kekhawatiran orang tua di rumah.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para siswa supaya mentaati peraturan sekolah dan jangan coba-coba merokok, karena tidak baik bagi kesehatan dan akan mengganggu kegiatan belajar di sekolah.

Bhabinkamtibmas berharap, dengan kunjungan ini terjalin keakraban serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!