Sabtu, 18 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 264
Aiptu Cecep Jalin Kedekatan Dengan Pelajar Madrasah Ibtidaiyah Al-Husna

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat, maupun sekolah yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Cecep melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang ke Madrasah Ibtidaiyah Al-Husna Kp. Periuk Jaya Rt.02/02 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.Jum'at, 17 November 2017 pukul 09.40 WIB.

Pada kesempatan tersebut, dengan humanis Bhabinkamtibmas menghampiri dan menyapa murid-murid Madrasah Ibtidaiyah Al-Husna yang sedang beristirahat. Dengan semakin seringnya Bhabinkamtibmas berkunjung ke sekolah, diharapkan anak-anak menjadi terbiasa dan tidak merasa takut dengan polisi, malah akan semakin dekat antara polisi dengan murid-murid sekolah, sebagai wujud kecintaan polisi dengan anak sekolah.

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada adik-adik murid Madrasah Ibtidaiyah Al-Husna, agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan belajar di sekolah, supaya mendapatkan hasil yang baik.

Bhabinkamtibmas juga berpesan, agar siswa-siswi selalu belajar dengan rajin untuk mencapai prestasi yang di inginkan dan jangan lupa selalu menghormati dan mentaati Bapak dan Ibu Guru, serta apabila dirumah senantiasa patuh dengan nasehat orang tua.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!