Jumat, 17 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 112
SAMBIL SHOLAT JUM'AT, BHABINKAMTIBMAS KEL. DADAP SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Telukaga - Di tengah tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian Babinkamtibmas Aiptu Endah S selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Ummah beralamat di Kp Baru Kel Dadap Rt 03/03 Kel Dadap Kec Kosambi Kab Tangerang bersama warga masyarakat sekitar Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa , menjalin silaturahim kepada sesama umat beragama. Jumat tanggal 17 November 2017 sekitar jam 11.50 wib .

Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FRDY YUDHA SATRIA, SST bahwa setiap anggota polsek Teluknaga untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturrohmi dengan masyarakat untuk melaksanakan Sholat berjamaah.

Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan dan keakraban dan hubungan yang harmonis dan humanis , serta untuk mendapatkan segala informasi yang berkembang tentang ujaran kebencian dan mendapat kan informasi faham Radikalisme dan Terorisme yang di khwatirkan masuk danmenghasut masyarakat . situasi yang sudah sangat kondusip ini dapat di jaga dan di awasi secara terus- menerus , dan bila terjadi guan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini.

Kegiatan Shalat Jumat berjamaah bersama tokoh agama , tokoh masyarakat , serta warga masyarakat setempat.

(Humas Naga)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!