Jumat, 17 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 115
Binmas Neglasari bersama Kasi Humas Polsek Neglasari Jalin kedekatan dengan Warga

Neglasari - Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari terus bersinergi menjalin kedekatan dengan Warga sekaligus melaksanakan Kewajiban sebagai Umat Islam dengan rutin Shalat berjamaah bersama Warganya.

Binmas Neglasari AIPTU SLAMET, STB melaksanakan sholat Jum'at bersama Warganya di Masjid Jami Baiturrahim, Jl. Mustang, RT. 02/ 01, Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Jum'at (17/11/2017), siang sekitar pukul 11.45 WIB.

Dalam pelaksanaan Shalat Jumat di hadiri kurang lebih sebanyak 350 Jemaah dan turut hadi Kasi Humas Polsek Neglasari BRIPKA ARIFAI dan Panit 1 Intelkam AIPTU BUDI MARYANTO serta berperan sebagai Imam H. Hasan Basri yang merupakan salah satu pengurus DKM Baiturrahim.

Dalam salah satu kesempatan seusai melaksanakan Shalat berjamaah, Aiptu Slamet menghimbau kepada beberapa Jemaah agar mewaspadai penyebaran Paham radikalisme dan mengingatkan Warga agar Jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax.

"Saya mengajak para Jamaah bersama dengan pihak Kepolisian saling kerjasama dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan,"- Himbau Aiptu Slamet.

"Apabila menemukan kejadian yang menonjol segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Neglasari dan Jangan main hakim sendiri bila mengamankan pelaku pencurian,"- Katanya menambahkan.

Dengan melaksanakan Ibadah Shalat berjamaah sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas di harapkan masyarakat lebih peka dan antisipatif terhadap keamanan lingkungan sekitar sehingga tercipta situasi aman dan Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!