Jumat, 17 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 169
Bripka Marhadi cegah peredaran Miras dan Narkoba di lingkungan Sekolah

Neglasari - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Wetan Wilayah Hukum Polsek Neglasari yang belum genap satu minggu menjabat gencar Kunjungi Masyarakat di Wilayahnya sekaligus melaksanakan Program - program Pimpinan POLRI.

BRIPKA MARHADI Bhabinkantibmas Kedaung Wetan kunjungi SMP 22 Kedaung Wetan, Jl. AMD Manunggal X, RT. 005/03, Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (17/11/2017) sekitar pukul 10.15 WIB.

Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH.,MA yang mengarahkan Para anggota Binmas Polsek Neglasari terus mendukung dengan melaksanakan Program Pimpinan diantaranya dan salah satunya adalah Polisi Kunjungan Internal Sekolah (Polkis)

Kedatangan Bripka Marhadi di terima secara langsung oleh Kepala sekolah SMP 22 Kedaung Wetan, HOLILI, S.Pd dan di dalam kunjungannya Binmad Kedaung Wetan mengajak agar pihak Sekolah turut menjaga keamanan dan ketertiban di sekolah.

Dalam salah satu kesempatan Binmas Kedaung Wetan di beri kesempatan oleh Kepala Sekolah untuk menghimbau Para Pelajar di ruang kelas dan Bripka marhadi menyampaikan, " Agar Para Pelajar hindari pergaulan bebas dan hindari penyalahgunaan narkoba."

Binmas Kedaung Wetan turut mengingatkan Kepada Pelajar agar berbakti kepada kedua orang tua dan belajar yang rajin agar kelak menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa.

"Saya berharap para pelajar menjadi generasi terbaik di masa depan tanpa Narkoba, bila menemukan ada pelajar yang mengkonsumsi Narkoba maupun Miras, segera laporkan kepada saya atau Guru di sekolah,"- himbaunya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!