Jumat, 17 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 95
Pendekatan emosional Binmas Neglasari dengan Shalat Berjamaah bersama Warganya

Neglasari - AIPTU SLAMET, STB Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari beribadah bersama Warganya di Mushola Nurul Falah, Jl. Iskandar Muda, RT. 03/07, Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (16/10/2017) pukul 18.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari melaksanakan atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MH sekaligus mendukung salah satu Program Kapolrestro Tangerang Kota yaitu Polisi Cinta Masjid.

Dalam pelaksanaan Shalat Maghrib berjamaah berperan selaku Imam Ustadz Mursid di ikuti kurang lebih sebanyak 15 orang Jamaah yang merupakan warga sekitar.

Sesuai printah kapolsek neglasari Bp KOMPOL H UBAIDILAH SH.MA agar anggota polsek Neglasari khususnya bhabinkantibmas agar menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Slamet memberikan himbauan kamtibmas agar para Jamaah meningkatkan keamanan dilingkungan tempat tinggal masing masing dan jalin koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

"Kita harus tetap waspada terhadap berita yang tidak benar dengan tujuan menghasut dan memecah belah persatuan umat dan mengantisipasi peredaran Narkotika dengan sasaran para remaja di lingkungan,"- Ujarnya.

"Apabila di lingkungan ada hal hal yang mencurigaakan atau mengamankan diduga pelaku tindak pidana segera laporkan ke Bhabinkamtibmas dan polsek tolong jangan main hakim sendiri,"- pungkasnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!