Jumat, 17 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 150
Panit Binmas Polsek Jatiuwung, Ipda Sriyana Laksanakan Penyuluhan Narkoba di SMP PGRI Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Kamis (16/11/2017) Panit 1 Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Sriyana melaksanakan Penyuluhan Narkoba di SMP PGRI Jatiuwung, yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Km.5 Jatiuwung, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Panit 1 Binmas Ipda Sriyana harus memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja kepada para siswa/siswi khususnya yang ada di SMP PGRI Jatiuwung.

Kedatangan Ipda Sriyana di SMP PGRI Jatiuwung tersebut, diterima langsung oleh kepala sekolah SMP PGRI Jatiuwung, Bpk. Drs. Agus Irianto dan ketua pembina OSIS Bpk. Puji Zaenal.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB, di kampus SMP PGRI Jatiuwung, yang kebertulan lokasinya tidak terlalu jauh dengan kantor Polsek Jatiuwung dan Kecamatan Jatiuwung, bahkan masih satu lingkungan.

Selain penyuluhan tentang bahaya Narkoba, juga memberikan penyuluhan tentang Kenakalan Remaja, mengingat para remaja sangat rentan dan mudah terpengaruh untuk melakukan perbuatan anarkis, seperti berkelahi dan melakukan tawuran antar pelajar.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Sriyana memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh siswa/i SMP PGRI Jatiuwung, agar bisa menjaga situasi kamtibmas dan tidak melakukan tawuran ketika pulang sekolah dan jangan ikut-ikutan bila diajak tawuran oleh teman sekolah yang lain.

Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabinkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS),untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya dilingkungan sekolah.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!