Kamis, 16 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 83
Kapolsek Neglasari himbau pengelola Pergudangan Vivo Mas antisipasi terjadinya Kebakaran

Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, S.H., M.A. melakukan kunjungan kerja ke pergudangan VIVO, Jl. Pembangunan III, RT. 01/04, Karanganyar, Neglasari Kota Tangerang. Kamis (16/11/2017) sekitar pukul 14.30 WIB

Kunjungan Kapolsek Neglasari dalam rangka menyikapi pasca terjadinya kebakaran gudang kembang api/petasan di wilayah Kosambi Kabupaten Tangerang dengan sambangi perusahaan yang berada di wilayahnya sekaligus memberikan himbauan kepada para pelaku Usaha.

Kedatangan Kompol H. Ubaidillah diterima oleh Bunarto selaku Direktur CV Berkat Anugerah mulia yang merupakan Pengelola Pergudangan VIVO.

"Saya menghimbau kepada pihak pengelola pergudangan untuk selalu rutin mengecek keamanan lingkungan area pergudangan dan melengkapi setiap gudang dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) guna mengantisipasi bila terjadi kebakaran,"- Ujar Kapolsek.

Dalam kunkernya hadir telah hadir dilokasi Kasat Bimas Polres Metro Tangerang Kota AKBP H. HASBULLAH H.S. serta tokoh masyarakat Kelurahan Karang anyar H. MARKUAT

"Saya sarankan agar pihak pengelola bekerjasama dengan BPBD Kota Tangerang untuk memberikan pelatihan tehnis kepada petugas Security mengenai penanganan kebakaran dan hal tersebut sudah dilakukan oleh beberapa pengelola Ruko dan pergudangan di Wilayah Neglasari,"- tutur Kapolsek.

Kapolsek turut mengingatkan kepada Pengelola melakukan pengecekan rutin terhadap aktifitas di pergudangan jangan sampai di manfaatkan oleh Oknum untuk dijadikan penyimpanan Narkoba atau barang terlarang lainnya.

"Apabila terdapat hal yangg mencurigakan agar segera melaporkan pada Polsek Neglasari dan Kami selalu siap membantu,"- ucapnya.

Selanjutnya Bunarto menyampaikan bahwa himbauan yang disampaikan Kapolsek nantinya akan menjadi masukan bagi pihak pengelola untuk dibahas secara Internal guna mengantisipasi terjadinya Peristiwa Kebakaran dan peningkatan Keamanan di lingkungan Kawasan Pergudangan Vivo.

Apresiasi dari pihak pengelola di sampaikan oleh Bunarto di akhir Kunjungan Kapolsek, "Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan Perhatian Pak Kapolsek dan kami akan terus menjalin komunikasi dengan Pihak Polsek Neglasari."

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!