Kamis, 16 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 178
Bhabinkamtibmas Ajak Tomas dan Toga Jaga Keamanan Lingkungan Saat Pembentukan FPK Kelurahan Kreo Selatan

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> &ndash; Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Kreo Selatan, Aiptu Edi Supriadi, Rabu (15/11) pukul 14.30 WIB menghadiri acara pembentukan pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) tingkat Kelurahan di aula Kantor Kelurahan Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Kreo Selatan, Sekretaris Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Mayrakat serta Tokoh Pemuda di Wilayah Kelurahan Kreo Selatan.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut mengajak kepada undangan yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan terutama menjaga putera-puteri kita dari gaya hidup bebas serta penyalahgunaan minuman keras dan narkoba.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">&ldquo;Forum ini dibentuk dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban Masyarakat dan menjalin kebersamaan. Selain itu juga untuk pembauran antar suku dan etnis di Masyarakat Kelurahan Kreo Selatan,&rdquo; ucap Bhabinkamtibmas Kepada para undangan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!