Kamis, 16 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 540
"Polisi Sahabat Anak" Polsek Jatiuwung Terima Kunjungan Puluhan Anak TK

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Rabu, 15 November 2017 Sekitar Pukul 09.00 WIB, puluhan anak TK dari 2 Taman Kanak-kanak (TK) berbeda yang ada di wilayah Kelurahan Uwung Jaya, mengunjungi Polsek Jatiuwung, di Jl. Gatot Subroto Km.5 Jatiuwung RT.003/001 Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, dalam rangka kegiatan “Polisi Sahabat Anak”

2 Taman Kanak-kanak tersebut, diantaranya;

-TK Mawar Saron, dengan jumlah siswanya sebanyak 59 orang siswa, yang berlokasi di Palem 13 Blok B No.1 E Taman Cibodas, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

-TK Istikomah Baiturrahman, dengan jumlah siswanya sebanyak 27 orang siswa, yang berlokasi di Jl. Dipatiukur No.26 RT.03/10 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Rombongan siswa TK pimpinan Ibu MARGARET (Kepala Sekolah TK Mawar Saron) dan Ibu SITI KURNIASIH, S.Pdi (Kepala Sekolah TK Istikomah Baiturrahman) ini, diterima langsung oleh Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK yang di dampingi Wakapolsek AKP. GUNAWAN, S.Ap, Kanit Lantas AKP. PINTARAJA, dan Kanit Sabhara IPTU. RICCO RIO, SH.

Dalam kunjungan tersebut, para siswa TK Mawar Saron dan TK Istikomah Baiturrahman di ajak bernyanyi dan senam maumere bersama sambil diselingi dengan materi pembelajaran seperti mengenali tanda dan gambar rambu-rambu lalu lintas serta kegunaannya, setelah itu di ajak berkeliling di lingkungan Komplek Kecamatan Jatiuwung, menggunakan kendaraan patroli dengan dipandu oleh Aiptu Suwarto, Aiptu Suwarji, Bripka Ade Rochman dari unit Binmas dan Aipda Suryadi dari unit Sabhara.

Kapolsek Jatiuwung merasa senang mendapat kunjungan dari siswa TK Mawar Saron dan TK Istikomah Baiturrahman, apalagi para siswa terlihat cukup senang dan ceria serta sangat akrab dengan bapak-bapak polisi."Mudah-mudahan kunjungan itu sangat berkesan bagi anak-anak dan bisa menanamkan kedisiplinan pada anak usia dini, sehingga anak akan percaya diri dan tentunya program Polisi Sahabat Anak dapat terwujud," ucap Kapolsek.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!