Kamis, 16 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 391
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Laksanakan Polkiss di SMKN 9 Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat para siswa yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Iptu Fahyani SH saat melaksanakan patroli kewilayahan menyambangi SMK Negeri 9 Tangerang yang berlokasi di Jl. Villa Tangerang Regency RT.03/02 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Rabu (15/11/2017) pukul 11.15 WIB.

Kehadiran Iptu Fahyani disambut baik oleh pihak sekolah dan pihak sekolah memberikan kesempatan kepada kanit Binmas untuk memberikan arahan kepada para siswanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa supaya mentaati peraturan sekolah dan menghindari segala bentuk tawuran yang akan mengganggu para siswa yang akan merugikan dirinya maupun orang lain serta kedua orang tuanya.

Kanit bimmas juga menambahkan, agar para siswa untuk tetap belajar dengan baik dan bagi yang membawa kendaraan ke sekolah agar melengkapi surat-surat kendaraannya, selalu menggunakan helm saat mengendarai, jangan ugal-ugalan di jalan, taati dan patuhi tata tertib berlalu lintas.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!