Kamis, 16 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 179
Bhabinkamtibmas Periuk Jaya Ngariung Bareng Siswa Aliyah Nurul Falah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat, maupun sekolah yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, AIPTU CECEP saat melaksanakan giat Polkiss memberikan arahan kepada siswa di ruang perpustakaan Aliyah Nurul Falah, yang berlokasi di Kp. Sangiang RT.05/01 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, yang akan melaksanakan praktek laboratorium pelajaran IPA, pada hari Rabu 15 November 2017 pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, dengan humanis dan penuh keakraban AIPTU CECEP duduk ngariung bareng para siswa sambil berdiskusi dan tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa agar menghindari penyalahgunaan Narkoba dan tidak terlibat tawuran pelajar, karena sudah banyak korban tawuran dan kepada pelaku tawuran juga akan di proses sesuai prosedur hukum.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para siswi agar mentaati peraturan sekolah dan hindari cuitan atau tulisan yang mengarah pada hal yang negatif di Medsos, yang nantinya akan mengganggu giat belajar di sekolah.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!