Kamis, 16 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 240
Binmas Alam Jaya Ajak Siswa Untuk Selalu Disiplin Saat Giat Polkiss di Yayasan Daarussaadah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF. S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat, maupun sekolah yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung, BRIPKA M. ZAENUDIN saat melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang warga, menyambangi para siswa di Yayasan Sekolah Islam Darussaadah di Jl. Prabu Siliwangi Kp. Doyong RT.04/05 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Rabu (15/11/2017)

Dalam kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada para santri agar belajar dengan rajin dan jangan sampai mudah terprovokasi ataupun terpancing segala bentuk isu-isu yang tidak bertanggung jawab, tumbuhkan tolerasi antar umat beragama.

BRIPKA M. ZAENUDIN menghimbau kepada para santri agar selalu hati-hati dan waspada, terutama dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan Curanmor dan kejahatan kriminal lainnya, serta mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya, dan kenakalan remaja, serta tawuran warga.

Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada para santri selaku generasi penerus, untuk sama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya, baik di lingkungan pondok pesantren maupun di lingkungan warga masyarakat di sekitar pesantren, untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!