Kamis, 16 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 92
IPDA HENDRO BAYU bersama anggota berusaha Ciptakan Kamseltibcar Lalu Lintas di M 1 Suryadharma

Neglasari – Unit Lalu Lintas Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menempati Ploting Pengaturan Lalu Lintas Pagi hari di Traffic Light (TL) M1, Jalan M. Suryadharma, Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (16/11/2017) pagi, Sekitar pukul 06.00 WIB.

Hal demikian merupakan sesuai dari atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar Unit Lantas sesuai Tugas Pokok Fungsi mengatur Lalu Lintas dan berikan Pelayanan terbaik pada Masyarakat dengan Ciptakan Kamseltibcar berlalu lintas.

IPDA HENDRO BAYU Kanit Lantas Polsek Neglasari bersama dengan dua anggotanya AIPTU ASHARI dan BRIGADIR NURDIN menempati Pos Pengaturan Lalu Lintas Pagi hari di TL M1 Selapajang Jaya dan mengantisipasi terjadinya Kemacetan Lalu Lintas di pagi hari dan memberikan Kelancaran kepada Masyarakat yang hendak melaksanakan Aktifitasnya.

Semangat dan saling Bahu membahu tampak dalam pengaturan Lalu lintas yang di lakukan oleh Unit Lantas Polsek Neglasari dengan saling membagi Tugas, Kanit lantas berdiri di titik Pusat gatur (Tengah Perempatan Jalan), Brigadir Burhanudin mengantisipasi tempat berhentinya angkutan Umum dan Aiptu Puji Rahayu memberikan akses kendaraan sepeda motor agar dapat langsung belok kiri ke jembatan M1 dan tampak sesekali membantu Karyawan yang berjalan kaki menyebrangi Jalan.

Dari kegiatan yang di laksanakan terpantau baik arus lalu lintas menuju dalam kota maupun menuju Bandara Soekarno Hatta melalui Pintu masuk Parimeter Utara dan Selatan Cukup ramai namun masih dapat di kendalikan oleh anggota Unit Lantas Polsek Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!