Rabu, 15 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 350
Babinkamtibmas Desa Kampung Melayu Barat Sambang Dialogis Satpam Bank BCA Ajak Untuk Peduli Kamtibmas

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Teluknaga</em></strong> - Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Resor Metro Tangerang Kota untuk Desa Kampung Melayu Barat Aiptu Gunawan melakukan kegiatan sambang ke Bank BCA Cabang Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Untuk melakukan upaya peningkatan daya tangkal terhadap timbulnya gangguan kamtibmas. Rabu (15-11-2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kegiatan sambang yang merupakan program rutin bagi anggota Bhabinkamtibmas, dalam kesempatan tersebut Aiptu Gunawan bertemu dengan Muhtar anggota security Bank BCA dan secara langsung berkomunikasi memberikan pembinaan berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat dan menciptkan lingkungan aman dan kondusif.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dengan adanya kegiatan sambang ini, berharap para Satpam khususnya di wilayah hukum Polsek Teluknaga bisa lebih meningkatkan kinerjanya sehingga pihak warga masyarakat merasa nyaman dan aman.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">&ldquo;Makanya dari itu tugas kepolisian yang bertugas di fungsi Bhabinkamtibmas memberi pembinaan agar mereka berperan penuh, &ldquo; Ujar Aiptu Gunawan.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dihimbaukan apabila ada kejadian sekecil apapun diminta untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Teluknaga Resor Metro Tangerang Kota melalui nomor telepone yang sudah diberikan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!