Rabu, 15 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 96
Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadap Berikan Motivasi Disela Pembinaan Pelajar SDN IV Dadap

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;"><strong><em>Tangerang, Polsek Teluknaga</em></strong> - Polsek Teluknaga Resor Metro Tangerang Kota melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadap Aiptu Endah S, melaksanakan pembinaan terhadap pelajar SDN IV Dadap yang bertempat di lapangan apel Sekolah, Selasa (14/11/2017).

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">Aiptu Endah menerangkan, bahwa pembekalan yang dilakukannya bertujuan untuk memberikan motivasi kepada pelajar agar lebih giat dan rajin dalam belajar untuk menggapai cita-cita yang diiinginkan.

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">&ldquo;Himbauan tersebut untuk memotivasi para pelajar agar selalu rajin belajar, agar menjadi penerus bangsa yang berkualitas,&rdquo; ungkap Aiptu Endah.

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Satria Yudha, S.ST. dengan aktifnya Bhabinkamtibmas dalam membina pelajar, dapat memacu semangat dan dapat melahirkan pelajar yang berkepribadian baik dan handal.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!