Rabu, 15 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 214
Aiptu Endah S. Sambang Guru SDN II Dadap Berikan Himbauan Kamtibmas Jaga Keamanan Lingkungan Sekolah

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Teluknaga</em></strong> - Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Dadap, Aiptu Endah S. melaksanakan sambang dan binluh kepada guru SDN II Dadap di Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/11/2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Aiptu Endah Sambang dan binluh kepada guru SDN II Dadap akan menjalin hubungan atau mitra antara Polri dengan guru, Bhabinkamtibmas dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada guru, agar menghimbau kepada para siswi untuk tidak memakai perhiasan berharga ke sekolah untuk mencegah terjadinya kejahatan penculikan ataupun penjambretan, serta diminta kepada semua siswa untuk selektif dalam mengkonsumsi jajanan yang dijual disekitar sekolah.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Satria Yudha, S.ST. mengatakan bahwa, &rdquo;mengapresiasi kegiatan Anggota Bhabinkamtibmas yang sambang ke Sekolahan, diharapkan ada komunikasi dan kedekatan antara Polri dan para Guru di Sekolahan agar terwujud koordinasi yang baik, serta Sambang dan Binluh merupakan tugas sehari-hari anggota Bhabinkamtibmas yang harus dilaksanakan.&rdquo; Kata Kapolsek.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dengan adanya kehadiran anggota Polri atau Bhabinkamtibmas di sekolah, dapat menjalin hubungan atau mitra antara Polri dengan sekolah dan merasa aman terlindungi sehingga situasi tetap kondusif.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!