Rabu, 15 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 176
Bhabinkamtibmas Kelurahan Salembaran Jaya Hadir Dalam Acara Reses Anggota DPRD Kabupaten Tangerang

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Teluknaga</em></strong> &ndash; Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Resor Metro Tangerang Kota Aiptu Yosef K. bersama warga Kelurahan Salembaran Jaya menghadiri kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Rabu (15/11/2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dilaksanakan di Aula Kelurahan Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang yang dihadiri oleh Bapak Jayusman dari Partai Gerindra dengan rombongan, hadir juga dari Camat Kosambi Bapak Toni Rustoni serta Lurah Salembaran Jaya Bapak Megatoni.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Materi yang dibahas yaitu meningkatkan pembangunan dan keamanan di Kelurahan Salembaran Jaya. Dalam pelaksanaanya diisi dengan sesi tanya jawab guna menyerap aspirasi dari masyarakat terkait perkembangan pembangunan yang ada di wilayah Saelmbaran Jaya.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa membantu pemerintah dalam mengsukseskan pembangunan yang menjadi program pemerintah serta senantiasa meningkatkan Kepekaan terhadap kejadian-kejadian tindak pidana yang sering terjadi di wilayah Kelurahan Salembaran Jaya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!