Rabu, 15 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 146
Koordinasi Kamtibmas, Aiptu Hardono dalam 3 Pilar Kelurahan Selapajang Jaya

Neglasari - Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya sambangi Kantor Kelurahan Selapajang Jaya Jl. Marsekal Suryadharma RT. 02/02 Kel. Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (14/11/2017)

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka menindak lanjuti arahan kapolsek Neglasari Kompol H. UBAIDILLAH, SH., MA agar Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari tingkatkan keamanan dengan berdayakan sinergitas 3 Pilar.

Sambangi Kantor Kelurahan Selapajang Jaya Aiptu Hardono bertemu dengan Lurah Selapajang Jaya Sdr. Nur Alamsyah, S. Sos dan Bhabinsa Selapajang Jaya Serda Sutikto.

Di kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas agar 3 Pilar tetap bekerja sama dan saling bersenergi berusaha ciptakan suasana lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Mengajak 3 Pilar melaksanakan Operasi Kependudukan atau Operasi Yustisi untuk menekan para pelaku teror maupun pelaku kejahatan lainnya.

Beri Kepahaman dan pengertian tentang Paham Radikalisme dan Terorisme yang dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan NKRI.

Dengan dilakukannya Koordinasi 3 Pilar Aiptu Hardono berharap dapat terjaganya Keamanan dan Kerukunan hidup di wilayah yang menjadi Binaannya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!