Rabu, 15 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 105
Unit Sabhara Polsek Neglasari dialogis dengan Satpam Bank BCA antisipasi Guankamtibmas

Neglasari - Unit Sabhara Polsek Neglasari mengantisipasi terjadinya tindak Kejahatan pada transaksi Perbankan dengan melaksanakan Patroli Mobile dan dialogis dengan Pegawai Bank.

Unit Sabhara dengan Kendaraan Patroli 6701 di Pimpin Panit Sabhara AIPTU MARALI bersama BRIGADIR IRFAN melakukan dialogis dengan Satuan Pengamanan (Satpam) Bank BCA, Jl. Dr. Sitanala, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (14/11/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Agar satpam jangan terlena dengan rutinitas sehari - hari, tetap tingkatkan Kewaspadaan di lingkungan Bank,"- Imbau Aiptu Marali.

Hal tersebut di laksanakan guna mengantisipasi terjadinya tindak Kejahatan dengan sasaran para Nasabah Bank dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang melakukan transaksi Keuangan di Bank.

"Segera Laporkan apabila menemukan hal bersifat mencurigakan dan rutin laksanakan Patroli di sekitar Kantor Bank terutama Perparkiran,"- ujarnya.

Selain itu, Kegiatan yang dilaksanakan merupakan Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA kepada anggota Sabhara agar melaksanakan pemantauan di Bank yang tersebar di wilayah hukum Polsek Neglasari guna menciptakan situasi aman dan Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!