Rabu, 15 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 200
Kapolsek Jatiuwung Kunjungan Silaturahmi ke Pondok Pesantren Baiturrahman

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK secara intensif melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para alim ulama yang berada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, dalam rangka upaya menjalin sinergitas dengan para tokoh, sebagai implementasi dari program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, yakni “POLKISS, POLSANTREN, Cinta Masjid, Sambang Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Alim Ulama yang berada di wilayahnya.”

Silaturahmi Kapolsek kali ini dengan mengunjungi Pondok Pesantren BAITURRAHMAN, yang berlokasi di Kp. Sangiang RT.001/002 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Selasa (14/11/2017) pukul 15.30 WIB.

Kunjungan silaturahmi Kapolsek ini, di terima langsung oleh KH. ABDUL AZIS selaku pimpinan dan pengasuh pondok pesantren BAITURRAHMAN di kediamannya, yang berlokasi dekat dengan pondok pesantrennya.

Dalam kunjungannya, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pimpinan pondok pesantren BAITURRAHMAN tersebut. KOMPOL ELIANTORO juga mengucapkan terima kasih kepada KH. ABDUL AZIS selaku pimpinan pondok pesantren BAITURRAHMAN, atas peran sertanya selama ini yang telah membantu kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan periuk jaya, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmasnya tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga, KH. ABDUL AZIS selaku pimpinan pondok pesantren mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan silaturahminya Kapolsek Jatiuwung, beliau juga sangat mendukung program “POLSANTREN” yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, karena dengan adanya program polsantren ini, akan terjalin sinergitas antara kepolisian dengan para ulama, khususnya yang ada di lingkungan pondok pesantren.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!