Rabu, 15 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 169
Panit Binmas Polsek Jatiuwung Sholat Ashar Berjamaah di Masjid At-Taubah - Periuk

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Menjalin silaturahmi dengan warga, salah satu cara yang dilakukan Panit 1 Binmas Polsek Jatiuwung IPDA SRIYANA dengan selalu melakukan sholat berjamaah bersama warga masyarakat di saat sedang melaksanakan kegiatan rutinnya melakukan patroli dan sambang warga.

Salah satu contohnya saat melaksanakan sambang warga di wilayah Periuk, Panit 1 Binmas berbaur dengan warga masyarakat, melaksanakan sholat ashar berjama'ah di masjid At-Taubah, Perumahan Total Persada RT.01/01 Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Selasa (14/11/2017) pukul 15.00 WIB.

Selesai melaksanakan sholat ashar berjamaah, IPDA SRIYANA berdialog dan sharing kamtibmas dengan pengurus DKM masjid At-Taubah dan warga yang turut melaksanakan sholat berjamaah, sebagai sarana komunikasi dan upaya untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, IPDA SRIYANA menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memohon bantuan dan kerjasama warga masyarakat, agar turut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

IPDA SRIYANA juga berharap, dengan sering berdialog dan sharing bersama warga, diharapkan segala informasi akan di dapat dari seluruh elemen masyarakat, dan kondusifitas di wilayah dapat terwujud.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!