Selasa, 14 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 191
Binmas Kelurahan Alam Jaya Laksanakan Polkiss di Yayasan Pendidikan Islam Al-Kamil

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung, BRIPKA M. ZAENUDIN melakukan sambang ke Yayasan Pendidikan Islam Al-Kamil, yang berlokasi di Jl. Prabu Siliwangi Kp. Doyong RT.03/04 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Selasa (14/11/2017) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan BRIPKA M. ZAENUDIN, dalam rangka menindaklajuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH tentang “Polkiss (Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah) dan Polsantren” (Polisi Sambang Pesantren) yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada seluruh anggotanya, agar melaksanakan seluruh program tersebut dengan mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif dalam membangun kesadaran masyarakat, tentang kamtibmas demi tetap terpelihara dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada para siswa agar belajar dengan rajin dan jangan sampai mudah terprovokasi ataupun terpancing segala bentuk isu-isu yang tidak bertanggung jawab, yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

BRIPKA M. ZAENUDIN menghimbau kepada para siswa agar selalu hati-hati dan waspada, terutama dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan Curanmor dan kejahatan kriminal lainnya, serta mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya, dan kenakalan remaja, serta tawuran warga.

Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada para santri selaku generasi penerus, untuk sama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya, baik di lingkungan sekolah / pondok pesantren maupun di lingkungan warga masyarakat di sekitar sekolah / pesantren, untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!