Selasa, 14 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 126
Kapolsubsektor Palem Semi Sambang Dialogis Dengan Para Pekerja di Proyek Pasar Modern

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung, Aiptu Purwanto melakukan sambang dialogis dengan para pekerja di Proyek Pasar Modern Palem Semi yang berlokasi di kampung dahung RT.004/004 Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Senin (13/11/2017) pukul 16.00 WIB.

Dalam sambangnya, Aiptu Purwanto memantau kegiatan pengerjaan pembangunan pasar modern tersebut dan melakukan koordinasi dengan para pekerjanya.

Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung, senantiasa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan dalam rangka memberikan rasa aman kepada seluruh elemen masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Purwanto selaku Kapolsubsektor Palem Semi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pekerja proyek Pasar Modern, diantaranya; “agar selalu berhati-hati dalam bekerja, dan utamakan keselamatan kerja.”

Begitu juga kepada pengawas, Aiptu Purwanto menghimbau “agar sama-sama bisa menjaga kamtibmas dilingkungan tempat kerja, perhatikan keamaan pribadi maupun barang-barang milik proyek jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, seperti pencurian maupun yang lainnya, yang bisa merugikan diri sendiri maupun perusahaan.”

Diharapkan dengan kehadiran anggota kepolisian, dapat memberikan rasa aman dan nyaman khususnya dilingkungan proyek pembangunan pasar modern palem semi.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!